abc

HALO,

SELAMAT DATANG!

Tulisan dalam Blog

Opini Jelek

Semua orang berhak ngomong, meskipun gak semua omongan orang enak didenger. Gua tuh pengguna aktif twitter dari tahun 2010. Sepengetahuan gua, gak banyak yang berubah dari twitter. Sampe sekarang twitter masih menjadi tempat sampah paling populer untuk buang-buang...

Berubah Yuk!

Makin dewasa usia kita, biasanya makin banyak teman yang pergi, dan makin banyak penyesalan yang datang. Salah satunya penyesalan karena telah menyia-nyiakan waktu. "Anjir, udah umur segini kok masih gini-gini aja sih?", ujar batin tiap kali ada di keheningan malam,...

Ridwan Remin itu Tidak Lucu

Komedi itu kan masalah selera, jadi yang menurut kita lucu belum tentu lucu juga menurut orang lain. Dan gak apa-apa, gak perlu menurut-menurut amat lah jadi orang, wkwk... Sama seperti pekerjaan lain, jadi stand up comedian pun ada resikonya. Dibilang gak lucu lah,...

Kesibukan Duniawi

Film

MAU JADI APA? (2017)

SINGLE PART 2 (2019)

MERINDU CAHAYA DE AMSTEL (2022)

UNTIL TOMORROW (COMING SOON)

Program Televisi

STAND UP COMEDY SHOW, METRO TV.

SUCI 7, KOMPAS TV.

SUPER STAND UP SERU, KOMPAS TV.

SUCA, INDOSIAR.

MAGIC COMIC, INDOSIAR.

KOMIKA VAGANZA, MNC TV.

REPUBLIK SOSMED, TRANS TV.

WIB, NET TV.

THE EAST, NET TV.

MIMPI METROPOLITAN, NET TV.

PADI REBORN, NET TV.

Stand Up Comedy Show

24/12/2018 INTRODUCTION BOGOR

27/12/2019 INTRODUCTION JAKARTA

20/12/2020 INTRODUCTION BANDUNG

27/11/2021 SUN 5 STAND UP INDO BOGOR

Pengisi Acara

11/01/2021 PEGADAIAN, BANDUNG.

13/02/2021 MVC, JAKARTA.

24/02/2021 MANDIRI TREASURY, JAKARTA.

04/03/2021 TELKOM INDONESIA, JAKARTA.

12/03/2021 PTPN GRUP, JAKARTA.

16/03/2021 ASUS DEALER AWARDING, JAKARTA.

19/03/2021 FONTERRA BRANDS, JAKARTA.

27/03/2021 ASDP, JAKARTA.

09/04/2021 MADEV KREATIF SOLUSI, JAKARTA.

27/04/2021 FINAL SUCI IX, KOMPAS TV.

22/05/2021 WALALANGI & PARTNERS

29/05/2021 STAND UP COMEDY ON BUS

02/06/2021 JASINDO

13/07/2021 DAENERYSKAST

16/07/2021 DELL TECHNOLOGIES

22/07/2021 JNE

04/08/2021 BANK INDONESIA SIBOLGA

24/08/2021 DETIKCOM

08/09/2021 JONGKREATIF

09/09/2021 ELNUSA

08/10/2021 SMAN 5 MATARAM, LOMBOK

21/10/2021 KEMENKES RI, BALI

26/10/2021 BANK INDONESIA, MALANG

29/10/2021 HUT MGD, BANDUNG

30/10/2021 COMEDY BRAWL

02/11/2021 PRUDENTIAL

12/11/2021 3M

22/11/2021 JX MANAGEMENT

03/12/2021 PIP & UMI, CIREBON

07/12/2021 BPKH

16/12/2021 BAYER

22/12/2021 LINTASARTA

29/12/2021 SAP INDONESIA

15/01/2022 NINDYA KARYA, BANDUNG

22/01/2022 MRT

Lainnya

10/02/2021 LIVE INSTAGRAM: BERANI ADAPTASI

27/02/2021 WORKSHOP STAND UP COMEDY RAMADAN, NET TV

24/03/2021 PODCAST NOICE: VS NETIZEN

29/03/2021 PODCAST NOICE: BERIZIK

02/04/2021 YOUTUBE TEMA INDONESIA

05/04/2021 PODCAST AWAL MINGGU

07/04/2021 PODCAST COMIKA

08/04/2021 PODCAST PITA KUNING

15/04/2021 KZL LAZADA

16/04/2021 DO IT: METRO TV

01/05/2021 SOLEH SOLIHUN INTERVIEW

07/05/2021 DO IT: METRO TV

09/05/2021 YOUTUBE: RADITYA DIKA

25/05/2021 PODCAST NOICE: KAGAK ABIS PIKIR (REGULER)

01/06/2021 PODCAST NOICE: ROMANCE DAWN

29/06/2021 KOMPAS KAMPUS, KOMPAS TV

23/07/2021 WORKSHOP PECAHKAN

30/07/2021 WEBINAR KT&G SANGSANG UNIV. INDONESIA

09/09/2021 ROAST OF ROSIANNA SILALAHI

13/09/2021 LIVE IG: PECAHKAN

27/09/2021 COMIKA DAY

09/11/2021 PODCAST COMIKA

13/11/2021 STUDENT FESTIVAL UII

10/12/2021 RADIO FEST

11/12/2021 WORKSHOP PECAHKAN KE-2

“Don't try to be funny. Let's have fun!”

RR, 2019.

“My joke is my art, not my emotions.”

RR, 2020.

“Be yourself."

Anon, 1000 SM.

Join My Newsletter