abc

HALO,

SELAMAT DATANG!

Tulisan dalam Blog

Ridwan Remin itu Tidak Lucu

Komedi itu kan masalah selera, jadi yang menurut kita lucu belum tentu lucu juga menurut orang lain. Dan gak apa-apa, gak perlu menurut-menurut amat lah jadi orang, wkwk... Sama seperti pekerjaan lain, jadi stand up comedian pun ada resikonya. Dibilang gak lucu lah,...

Stand Up Comedy Butuh Bakat?

Kalo udah bertahun-tahun ikut komunitas stand up comedy tapi karirnya masih di situ-situ aja, tenang, bukan berarti lu gak bakat. Mungkin karena lu gak lucu aja. Gua paling sebel kalo ada yang nganggep orang yang bisa jago di satu bidang itu karena bakat. Bakat tuh...

Mengenal Stand Up Comedy

Ada yang bilang, "tak kenal maka tak sayang". Tapi kalo udah kenal apa udah pasti jadi sayang? Belum tentu. Bisa juga cuma jadi temen. Cie gitu. Awal perjumpaan gua sama kesenian stand up comedy tuh kira-kira di akhir tahun 2011. Gua liatnya di acara Stand Up Comedy...

Kesibukan Duniawi

Film

MAU JADI APA? (2017)

SINGLE PART 2 (2019)

MERINDU CAHAYA DE AMSTEL (COMING SOON)

UNTIL TOMORROW (ON PROCESS)

 

Program Televisi

STAND UP COMEDY SHOW, METRO TV.

SUCI 7, KOMPAS TV.

SUPER STAND UP SERU, KOMPAS TV.

SUCA, INDOSIAR.

MAGIC COMIC, INDOSIAR.

KOMIKA VAGANZA, MNC TV.

REPUBLIK SOSMED, TRANS TV.

WIB, NET TV.

THE EAST, NET TV.

MIMPI METROPOLITAN, NET TV.

PADI REBORN, NET TV.

Stand Up Comedy Show

24/12/2018 INTRODUCTION BOGOR

27/12/2019 INTRODUCTION JAKARTA

20/12/2020 INTRODUCTION BANDUNG

Pengisi Acara

11/01/2021 PEGADAIAN, BANDUNG.

13/02/2021 MVC, JAKARTA.

24/02/2021 MANDIRI TREASURY, JAKARTA.

04/03/2021 TELKOM INDONESIA, JAKARTA.

12/03/2021 PTPN GRUP, JAKARTA.

16/03/2021 ASUS DEALER AWARDING, JAKARTA.

19/03/2021 FONTERRA BRANDS, JAKARTA.

27/03/2021 ASDP, JAKARTA.

09/04/2021 MADEV KREATIF SOLUSI, JAKARTA.

27/04/2021 FINAL SUCI IX, KOMPAS TV.

22/05/2021 WALALANGI & PARTNERS

29/05/2021 STAND UP COMEDY ON BUS

02/06/2021 JASINDO

13/07/2021 DAENERYSKAST

16/07/2021 DELL TECHNOLOGIES

22/07/2021 JNE

Lainnya

10/02/2021 LIVE INSTAGRAM: BERANI ADAPTASI

27/02/2021 WORKSHOP STAND UP COMEDY RAMADAN, NET TV

24/03/2021 PODCAST NOICE: VS NETIZEN

29/03/2021 PODCAST NOICE: BERIZIK

02/04/2021 YOUTUBE TEMA INDONESIA

05/04/2021 PODCAST AWAL MINGGU

07/04/2021 PODCAST COMIKA

08/04/2021 PODCAST PITA KUNING

15/04/2021 KZL LAZADA

16/04/2021 DO IT: METRO TV

01/05/2021 SOLEH SOLIHUN INTERVIEW

07/05/2021 DO IT: METRO TV

09/05/2021 YOUTUBE: RADITYA DIKA

25/05/2021 PODCAST NOICE: KAGAK ABIS PIKIR

01/06/2021 PODCAST NOICE: KAGAK ABIS PIKIR

01/06/2021 PODCAST NOICE: ROMANCE DAWN

08/06/2021 PODCAST NOICE: KAGAK ABIS PIKIR

29/06/2021 KOMPAS KAMPUS, KOMPAS TV

08/07/2021 PODCAST NOICE: KAGAK ABIS PIKIR

23/07/2021 WORKSHOP PECAHKAN

27/07/2021 PODCAST NOICE: KAGAK ABIS PIKIR

30/07/2021 WEBINAR KT&G SANGSANG UNIV. INDONESIA

03/08/2021 PODCAST NOICE: KAGAK ABIS PIKIR

04/08/2021 BANK INDONESIA SIBOLGA

 

 

“Don't try to be funny. Let's have fun!”

RR, 2019.

“My joke is my art, not my emotions.”

RR, 2020.

“Be yourself."

Anon, 1000 SM.

Join My Newsletter