Blog

My Blog

Kalau menurutmu tulisan saya bagus, mungkin itu ada hubungannya dengan jenis font yang saya pakai.

Featured Articles

Stand Up Comedy Butuh Bakat?

Kalo udah bertahun-tahun ikut komunitas stand up comedy tapi karirnya masih di situ-situ aja, tenang, bukan berarti lu gak bakat. Mungkin karena lu gak lucu aja. Gua paling sebel kalo ada yang nganggep orang yang bisa jago di satu bidang itu karena bakat. Bakat tuh...

No Results Found

The page you requested could not be found. Try refining your search, or use the navigation above to locate the post.

Latest Posts

Ditolak dan Menolak

Namanya juga kerja sama, bisa sama-sama kerja, bisa juga kerja sama-sama. Kalo gua sih milih yang pertama, sama-sama kerja. Karena kalo kerja sama-sama, biasanya kecil bayarannya, bahkan gak ada, wkwk... Ketika mutusin untuk sama-sama kerja, pasti ada yang namanya...

Openmic? Penting?

Buat gua sih openmic tuh penting banget, gak tau deh buat komika lain. Kalo sebuah materi stand up comedian itu bisa disebut sebagai karya, mungkin cuma di tempat openmic lah gua beneran bisa berkarya, karena di sana gua bisa ngejajal materi-materi baru yang gua...

Nulis Materi itu Susah, tapi Jangan Nyerah!

Kalo lu adalah seorang stand up comedian, dan lu ngerasa makin ke sini nulis materi itu makin susah, tenang… karena lu gak sendirian! Bukan cuma komika baru, bahkan komika yang udah bertahun-tahun nulis jokes pun pasti pernah ngerasain yang namanya ‘mentok’. Ide baru...

Mau berbagi kisah?